Subscribe

Popular Posts

Flickr Images

Like us on Facebook

Skip to main content

Alamat Baru Blog rijaalfa

 Beberapa bulan ini gak bikin posting di blog karen banyak alasan, salah satunya ya karena langganan domain berbayarnya sudah habis. Awalnya mau diperpanjang juga tapi karena sudah telat bayar jadinya kena semacam denda dan biaya tambahan lainnya yang lumayan banyak. Jadi ya saya biarkan saja sambil memikirkan alternatif nama lain, karena nama yang lama sebelum sewa domain jadi kurang relevan untuk masa kini.

Ilustrasi, pikiran yang seperti pasar. Berisi apa saja, mau disampaikan ke mana saja. Tapi apakah semua akan sampai pada pendengarnya?
Dan akhirnya setelah beberapa bulan memikirkan alternatif nama yang sebenarnya gak penteng-penting banget. Dapatlaha nama baru yaitu rijaalfastuff.blogspot.com balik lagi ke domainnya blogger. Ya biar aja gratisan lagi.

Ya, itu lah salah satu alasan kenapa posting di blog ini sempat mandek.

Di antara kesibukan lain yang tidak terlalu mendesak, Saya juga memulai blog baru dengan niche yang berbeda dan lebih fokus pada satu tema. Gak tau kenapa, waktu perjalanan malam naik kereta menuju Jakarta saya kepikiran untuk bikin blog lagi yang lebih spesifik. Dan kali ini ingin benar-benar mewujudkannya.

Saya punya banyak stok foto dengan kamera digital waktu main atau traveling yang Saya miliki. Kadang kala pengen banget buat pamerin hasil foto dari digicam dengan skill motret yang seadanya. Sudah sering kali posting di Instagram tapi dengan algoritma yang sekarang, minim sekali postingan foto yang dapat respon like atau komen. Bahkan mungkin sekarang ini posting foto di Instagram gak sampai ke pada para follower. Mau dijual ke stock image site juga kualitasnya di bawah standar. Walhasil bikin blog baru dengan niche khusus untuk posting foto digicam jadi pelampiasan.

Meskipun ya benar di blog belum juga dapet eksposure tapi dengan demikian biarlah orang yang mungkin gak sengaja ketemu blog saya ini bisa lihat-lihat foto. Mau nanti diapain juga gak masalah. Blog khusus untuk posting foto dari digicam ini Saya namain digicam travel photo.

Selanjutnya Saya juga suka gowes. Kadang sampai camping tapi lebih sering dekat-dekat saja, main atau ngopi. Belum pernah untuk kebutuhan commuter. Di blog baru tentang gowes ini lebih banyak bercerita tentang pengalaman traveling dengan sepeda. Saya pikir orang bisa berwisata ke mana saja dengan kendaraan apa saja, kenapa tidak dengan sepeda?

Di blog tentang gowes dan traveling ini Saya akan berbagi cerita tentang tempat-tempat wisata yang pernah Saya kunjungi dengan bersepeda. Saya juga berpikir kadang kala meskipun tidak ke tempat wisata, gowes keliling kota atau pedesaan saja bisa memberi perasan healing kepada pelakunya. Ya mungkin Saya akan bercerita mengenai itu juga. Kalau mau mampir ke blognya bisa menuju ke alamatnya di pedal to travel.

Masih ada beberapa blog lagi yang akan Saya garap, tapi sampai kini belum ada artikel yang diunggah. Jadi nanti saja kalau sudah ada kontennya akan saya bagikan link-nya.

Lalu bagaimana dengan blog ini? Blog ini akan terus ada. Akan terus berbagi cerita, mungkin lebih ke cuap-cuap pemikiran Saya yang random. Bukan hal yang penting dan informatif, tapi menulis masih menjadi sebuah relaksasi buat Saya pribadi.

Comments