Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Sekian lama tinggal di kota Malang ternyata tidak membuat Saya mengenal semuanya. Masih banyak tempat belum pernah Saya kunjungi, bahkan yang di tengah kota sekalipun. Tidak jauh dari alun-alun terdapat permukiman padat penduduk yang ternyata enak untuk jalan-jalan sore. Sambil foto-foto tentunya. Di sekitaran Kayutangan masuk melalui Jl. Semeru.
Destinasi jalan-jalan sore.
Ada banyak foto yang saya dapat, beberapa saya unggah di akun Steller sebagian lagi saya olah menjadi video kemudian saya unggah di akun Youtube saya. Tidak banyak yang bisa Saya ceritakan karena Saya juga tidak tahu mau bercerita tentang apanya. Permukiman ini dibelah oleh sungai kecil dengan jalan disisinya, jalan inilah yang Saya susuri ketika bermain ke sana. Dari pada bercerita dengan tulisan, Saya memang lebih suka menyampaikan cerita dengan gambar. Berikut ini hasil cerita visual yang Saya buat setelah berjalan-jalan di sana.



Foto-foto yang Saya unggah di Steller ternyata mendapat banyak respon positif. Selama berhari-hari ponsel Saya tidak pernah sepi dari notifikasi like atau comment dari Steller. Senang sekali rasanya ketika karya kita mendapat apresiasi, apalagi ini pertama kali posting Saya di sana yang mendapat banyak apresiasi.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]