Berkunjung ke Malang Setelah Sekian Lama

3:26 PM

Ya sebenarnya gak lama-lama banget sih, tapi lebih jarang aja dari pada dulu. Dulu hampir tiap pekan pasti ke Malang, dua -- tiga hari bahkan satu pekan lebih di Malang. Kalau ditarik lebih jauh ke belakang lagi, bisa dibilang dulu pernah tinggal di Malang, soalnya dulu emang kuliah di sana. Hehehe.

Di Taman Slamet.
Sekarang ke Malang cuma kalau ada perlu dan pengen main aja :) Pekan ini aku ke Malang lagi, tiga hari dua malam saja. Karena ke Malang cuma buat main, pas udah sampek sana kadang aku gak tahu mau ke mana atau main ke mana. Akhirnya nongkrong seharian di warung kopi, sambil numpang internetan tentunya. Nah kemarin itu biar gak cuma main gak jelas, aku bikin list mau ngapain aja waktu ke sana. Yaa ada yang terlaksana ada juga yang akhirnya kelewat begitu saja.

Di daftar pertama aku main ke tempat teman yang baru buka booth jajanan di belakang warung kopi. Jadi di sana kita bisa ngopi dan jajan makanan. Bukanya malam doang, jadi mainnya ya malam. Sampek agak malam di sana, dinginnya terasa banget. Oh ya, sebelum ke booth jajanan teman, aku mampir beli gelas dan mug kecil dulu buat bikin kopi atau teh di rumah.

Besoknya, aku ke Sari Indah, tempat cetak foto langganan dari waktu kuliah dulu. Aku cetak ratusan lembar foto pernikahan teman ukuran 4R. Sebenarnya ini juga yang jadi alasan kenapa pengen main ke Malang lagi.

Abis cetak foto, aku main ke Gramedia. Ya toko buku. Di sana aku beli buku dong, mumpung lagi dapet voucher diskonan 30% dari Google Local Guide Perks. Lumayan kan vouchernya, 30%, lumayan banget itu. Apa lagi sekarang buku-buku di Gramedia mahal-mahal. Novel yang dulu harganya 50k -- 60k aja sekarang udah 80k sampek ratusan ribu rupiah. Kemarin aku cuma beli tiga buku, pengennya sih lebih, tapi aku mencoba menahan diri biar gak boros biarpun ada voucher. Siapa tahu keinginan itu cuma lapar mata.
Wish List. Pas udah dapet buku-buku yang mau dibeli, eh nemu bikini, jadi pengen. Tapi sayang gak kena diskon dari voucher yang aku punya. Jadi ya simpen dulu aja buat dibeli lain waktu kalo ada duit nganggur.
Pulang beli buku aku mampir ke Taman Slamet, taman favorit kalau lagi main ke Malang. Tadinya mau bikin video hunting foto ala-ala tapi pas sampek sana tiba-tiba hilang mood. Jadi duduk-duduk saja sambil main hape. Gak lama dari pada sendirian gak jelas di taman, aku memutuskan ngopi aja. Di warung kopi kan enak, bisa buka laptop sambil nyruput kopi. Pas ngopi juga baru ingat kalo semalam baru dikirimi file revisi video, jadi ya sekalian aja download file-file yang lumayan gede itu.

Hari terakhir gak ada agenda ke mana-mana. Setelah makan siang aku langsung berangkat pulang biar sampek rumah gak kemalaman.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe